"inspiring you trading life"

Ketika "setitik" cahaya itu mulai terlihat... akhirnya asa tersambung jua...

salam sukses selalu

Wednesday, October 22, 2008

Daily EA

Setelah sekian lama berpetualang belajar, mencari, dan mengoprek semua sistem trading dan EA yg ada, bahkan sampai-sampai blog ini (sharingforex.blogspot.com) sempet terlantar.

Targetnya adalah EA yg mampu running dgn modal minimal tapi hasil maksimal, dan akhirnya .... EA itupun lahir... :)

Jujur aja EA ini hasil oprek, jadi isinya adalah hasil "kanibal" dari beberapa coding EA yg ada di"campursari"kan dgn sistem trading yg sy "suka".

EA ini telah diforward test mulai tanggal 21 Oktober 2008, sayangnya ... sy tidak test di VPS, jadi masih runningnya on-off.

Oleh karna itu sy mengajak rekan-rekan utk test forward di VPS.

Ini gambaran hasil EA sejauh ini:



Deposit awal = $30 (micro = $3000 cents)
Closed Transaction = $2,670.45 (+/-89% dalam 3 hari)
Floating Position = $18,715.18
Total Equity = $24,385.63 (+/- 812% dalam 4 hari)

Fantastis kan...?? tapi ya gitu deh.... DEMO... he...he...he... masih kurang afdol nih.. apalagi jalaninnya kaga 24jam jadi masih blon terlalu yakin juga he..he..he..

utk detilnya silakan download:
http://www.ziddu.com/download/2474554/DetailedStatement.zip.html

Kalo ada yg lg punya (sewa) VPS, sy mau minta tolong nih buat test forward EA ini, UNTUK SEMENTARA CUKUP 5 (lima) ORANG DULU.

Peraturannya:
1. Tester harus running EA ini di VPS full 24jam. (disarankan di demo account, kalo mau di real account silakan tapi resiko tanggung sendiri)
2. EA harus running full selama 1 bulan penuh s/d 28 November 2008.
3. Tester harus memberikan report seminggu sekali setiap hari Sabtu berupa DETAILED STATEMENT seperti yg saya lakukan.

Insentifnya:
Setelah tanggal 28 November 2008, bila Tester merasa EA ini cukup profitabel, maka Tester berhak utk menggunakan EA ini di real account selama 1 (satu) bulan penuh utk bulan secara GRATIS utk bulan berikutnya (berarti dari tgl 1 s/d 31 Desember 2008).

Pendaftaran ditutup, jika:
1. Jumlah Tester telah mencapai 5 (lima) orang, atau
2. Tanggal 1 November 2008 Jam 20.00 (jam delapan malam - WIB).

Bila Tester melanggar peraturan, sy berhak utk membatalkan hak insentifnya.

Sebenernya sampai sekarang sy sih blon ada niat utk menjual EA ini, ngga tau apakah kedepannya nanti saya akan menshare EA ini dlm bentuk refferal account atau apa sy juga blon memutuskan... he..he...he... lagian juga belum tentu bagus EA ini he..he..he.. Intinya apapun bentuk sharingnya nanti yang pasti sy pengen tetep MENJAGA KETULUSAN UTK SALING BERBAGI SESAMA TRADER, kan.... itu tujuan utama dibuatnya blog ini, betul kan... ??!! ;)

Ok, jadi kalo tertarik silakan kasih tau via comment di sini, kasih tau NAMA LENGKAP dan EMAIL.


24 Oktober 2008 18:25

Closed Transaction = $2,710.01
Floating Position = $44,760.71
Total Equity = $50,584.72

Detail Statement bisa di download di: http://forum.fxopen.com/showthread.php?t=39454

soalnya ziddu lg susah diakses nih.... :(

======================


Tester List:
1. Antara (antafxopen@gmail.com)
(account demo uda dikasih)
2. Yayat Hidayat (
yayat.jianta@gmail.com) (account demo uda dikasih)
3. Chandra Wiharja (chandrawg@ymail.com) (account demo uda dikasih)
4. Giovaldo (giovaldo73@yahoo.com) (account demo uda dikasih)
5. Awangk (awangk@gmail.com) (account demo uda dikasih)
6. Irwin (wenscom@yahoo.com) (account demo uda dikasih)

PENDAFTARAN DITUTUP !!!.
PENDAFTARAN DITUTUP !!!.
PENDAFTARAN DITUTUP !!!.

NOTE:
Untuk AWANGK, sbenernya Anda melanggar peraturan, karna Anda tidak menyertakan data NAMA LENGKAP Anda, tapi sy kenal Anda di forum FXOPEN, so... it's oke ;)

Untuk IRWIN, sbenernya Anda tidak bisa diikutsertakan, tapi SAYA SANGAT MENGHARGAI NIAT ANDA utk membantu sy. Utk itu Anda tetap sy ikutsertakan juga. Thanks

EA akan sy kirimkan ke alamat email para Tester masing-masing paling lambat hari MINGGU (26 Oktober 2008) jam 20.00
Harap bersabar ya.... Thanks

CATATAN PENTING: (26 Oktober 2008)
===========================
Untuk ANTARA,
ditunggu data brokernya ya....


Untuk SEMUA TESTER,
EA uda dikirim via email ya....

Thanks

20 comments:

Ni Ketut Lilis Trisnewati said...

Saya tertarik untuk mencoba test EAnya
nama saya : Antara
alamat email: antafxopen@gmail.com
saya punya server sendiri online 24 jam dengan koneksi speedy
terimakasih

GamePClub said...

Hai bos Cinloi..pa kabar ni? Lama ga trading ni semenjak lebaran kemaren, baru ini online lagi. Wah bagus banget ni EAnya tapi syg sy ga punya VPS jadi ya sy tunggu ajalah hasilnya bagus apa ga bulan depan. Klo bagus dijual juga gpp sy mau tapi jgn mahal2 ya :p
Moga sukses aja EAnya bos :)

ICT Gateway said...

antara:
---------
oke, namanya uda dilist ;) ditunggu ampe pendaftaran ditutup ya...

wiwit:
-----------
kabar bae nih... wiwit sendiri gmana? sampai sekarang sih blon kepikiran buat dijual, lagian ini EA-pun bukan "murni" bikinan saya, tapi EA hasil "oprekan" alias "kanibalisme" he..he..he..

Chandra Wiharja said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...

Saya tertarik boss untuk ikut tes Daily EA.
Nama : Yayat
Email : yayat_jianta@gmail.com
Saya pake VPS kayaknya masih bisa running 1 EA lagi nih. Thanks.

Chandra Wiharja said...

aku ga pake vps bisa kan ? aku test di server RT/RW net 24 jam full.

nama :chandra wiharja
email : chandrawg@ymail.com

eh sudah di atas :)

Unknown said...

giovaldo73@yahoo.com
giovaldo
mau coba deh

ICT Gateway said...

ok, tinggal satu orang lagi nih.. ditunggu ya... ;)

Awangk said...

bro, memori vps gue masih kuat nampung satu mt4 lagi.
daftar ya.
awangk@gmail.com

rgds,

Unknown said...

Saya Interest Untuk forward test EA anda. saya ada VPS.
Nama : Irwin
Email : wenscom@yahoo.com.
terima kasih.

ICT Gateway said...

PENDAFTARAN DITUTUP
PENDAFTARAN DITUTUP
PENDAFTARAN DITUTUP

Unknown said...

Maaf pak emailnya salah ketik, saya revisi pendaftaran saya.
Nama : Yayat
Email : yayat.jianta@gmail.com

Unknown said...

Mas, maaf saya terlambat daftar. Jika diizinkan, saya juga ingin mencoba "Daily EA" nya. Saya Sudah Sewa VPS untuk mencoba EA nya.
Nama Saya : Agus
Email : aguswae@gmail.com

Semoga EA ini profit di Demo Acc dan saya akan segera membuka Real Acc agar profitnya bisa benar-benar di Withdraw he..he...

Semoga anda mengizinkan.
Terima kasih.

egoldnet said...

akhirnya nemu juga blog yg bisa buat belajar forex, ditunggu ya hasil ea-nya klo nanti dijual jangan mahal2. Oya apakah nggak ada yg langsung test di real account? Sayangnya vpsnya kemarin saya stop soalnya lost dg ea dri teman, jadi nggak bisa ikutan test. Mas ada test yg non vps? misal live dari jam 20.00wib sampai pagi...?salam kenal

Hari Sudjono said...

Kalau masih ada lowongan boleh ikutan test dech, kalau udah abis ya sy tunggu aja dech hasil akhirnya
email pratamapet@gmanil.com !
Thanks Bro !!!

saputra said...

boss..kapan ni EA nya bisa di share...apa mau di jual??? coz mau sewa vps blom nemu EA yg profitable..
di tunggu kabarnya..
nama:putra
email:putragood@yahoo.com

ICT Gateway said...

opentrade:
-----------

sy uda contact anda via email ya... ;)
pls check it out

alexraditya said...

mas, tertarik nih sama EAnya. Mau tau infonya lebih banyak dong..
tks

Alex
Alexraditya@gmail.com

ICT Gateway said...

@alexraditya:
bro... EA ini uda tidak dikembangin lagi :) karna sy blon ada waktu buat memperbaiki bug yg ada di EA ini. Saat ini sy lg konsen ama project Managed Account.

mediator investor said...

nama saya surya,
boleh donk dikirimkan EA nya , saya mau coba...!!!
thx be4.

Sharing Forex's Fan Box


Powered by GainScope.com - Forex